Pengakuan SPG Mobil Tentang Transaksi Seks usai Pameran

Sabtu, 13 Mei 2017

http://agenluckybet168.blogspot.com/
Seorang gadis muda membusungkan dadanya dengan kedua kaki dilipat  saat beberapa pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memfoto dirinya, Sabtu 

Bersama tiga rekan sesama sales promotion girl (SPG), dia berpose di depan mobil mewah di salah satu hall di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nia (nama samaran) tak sungkan menunjukkan kemolekan tubuhnya sembari terus mengumbar senyum.

Dengan balutan dress putih ketat di atas lutut dan tanpa lengan, lekuk tubuh Nia kelihatan jelas.
Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengaku menjadi SPG hanya sebagai batu loncatan saja.

"Kalau beruntung jadi model atau artis kalau tidak ya gitu deh," kata Nia.

Ia mengatakan dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini banyak agency model yang berburu wanita cantik dengan mengamati para SPG untuk menjadi model mereka.

Selain itu, banyak pula pria berduit yang memanfaatkannya untuk mengajak para SPG berkencan.
“Gue gak munafik, kalau orangnya keren dan gue suka serta bayarannya gede, kenapa enggak, gue ambil, dan gue kasih pin BB gue" katanya.

Selama 11 hari pameran IIMS itu, Nia mengaku dibayar Rp 10 juta atau Rp 1 Juta per shift (6 jam) dalam sehari.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga