Ditawari Pulang Bareng, Ini Reaksi SPG Cantik Otomotif

Sabtu, 13 Mei 2017

http://agenluckybet168.blogspot.com/
Bukan rahasia lagi jika banyak profesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG), usher hingga model otomotif kerap dipandang sebelah mata. Bahkan tak jarang mereka mendapat perlakuan tak menyenangkan dari beberapa pengunjung.

Hal itu juga dialami langsung Yihana Lea Angelina, seorang usher di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Model cantik ini mengaku pernah dirayu pengunjung pameran untuk diantar pulang. Lalu bagaimana reaksi Yihana?

“Saya biasa saja, soalnya tergantung respons dari kita sendiri. Kalau ditawari pulang bareng, saya jawabannya sudah ada yang jemput,” kata Yihana

Yihana sendiri menyadari menjadi usher atau Sales Promotion Girl (SPG) memang banyak godaannya, terutama di acara otomotif yang pengunjungnya didominasi kaum pria. Karena itu, ia mengaku telah mempersiapkan mentalnya untuk menekuni profesi ini.

Dalam kesempatan itu, usher di booth Honda ini juga membeberkan besarnya bayaran yang diterima. “Aku jaga per-shift 6 jam, kalau bayaran memang tergantung event, kalau di IIMS Rp1 jutaan, kalau event lain hanya Rp500 ribuan,”katanya.

Karena sudah nyaman menjalani profesi sebagai usher, ia pun hanya mengandalkan profesi ini sebagai uang jajan. “Saya Jadi usher dari 2012 lalu kurang lebih sudah lima tahun, waktu itu saya masih kuliah, dan saya hanya usher-an saja tidak punya kerjaan tetap sampai sekarang,” tuturnya.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga